MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat
KUALA TUNGKAL - Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Tanjung Jabung Barat Polda Jambi serentak melaksanakan kegiatan Bakti Religi membersihkan lingkungan dan  tempat-tempat Ibadah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan Bakti Religi ini Personel Polres dan Polsek Jajaran membersihkan Lingkungan dan Tempat Ibadah Masjid, Klenteng, Vihara dan Gereja.

Kapolres Tanjung Jabuung Barat Polda Jambi AKBP Agung Basuki, S. I. K., M. M mengatakan, Bakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 Polri presisi mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan Berkelanjutan Meunju Indonesia Emas dengan membersihkan lingkungan serta tempat-tempat Ibadah.

"Hari ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-79 kita seluruh Personel Polres dan Polsek Jajaran melaksanakan Bakti Religi," kata Kapolres disela meninjau kegiatan Bakti Religi, Selasa (18/6/24).

Sasaran kegiatan Bakti Religi kata Kapolres, Personel Polres san Polsek jajaran membersihkan lingkungan dan tempat Ibadah baik di Kota Kuala Tungkal maupun di wilayah Polsek jajaran.

"Hari ini Personel membersihkan lingkungan dan tempat Ibadah Masjid, Klenteng, Vihara dan Gereja," ungkapnya.

Kapolres berharap, selain sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, kegiatan ini lebih ditujukan memberikan rasa aman serta nyaman Umat beragama dalam menjalani Ibadah.

Untuk diketahui kegiatan Bakti Religi ini, Personel Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan bakti religi dengan kerja bakti di Masjid Nurul Huda Parit III Kelurahan Tungkal II.

Kemudian di Masjid Nurussa'adah Jalan Jenderal Sudirman, Klenteng Leng San Keng, Vihara Budayana Jalan Prof Dr Sri Soedewi dan Gereja Katolik Santo Paulus Jalan Pahlawan Kuala Tungkal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama