MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat


Pada hari Senin Tanggal, 24 Juni 2024 sekitar pukul 20:00 WIB sampai dengan selesai, telah dilaksanakan kegiatan Do’a bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di halaman Polsek Tebing Tinggi.


Kegiatan ini di pandu langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi IPDA Hansmadi Simangunsong. Turut hadir dalam acara tersebut.

Camat Tebing Tinggi M. Ardiansyah, SE, Danramil 419-02 Tungkal Ulu diwakili Babinsa Kelurahan Tebing Tinggi, SERTU Tri Setiantoro Para Kades Se-Kecamatan Tebing Tinggi, Pimpinan Kantor Vertikal dan Non Vertikal di Kecamatan Tebing Tinggi, Pimpinan Perusahaan di Kecamatan Tebing Tinggi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Anak yatim beserta undangan,

Sambutan Camat Tebing Tinggi mengucapkan, banyak-banyak, terimakasih kepada Polri yang merayakan hari Bhayangkara ke-78 dengan Doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim, Semoga Polri kedepannya semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat, khususnya Masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi.



Sinergitas unsur forkompimcam yang saat ini sudah sangat solid semoga tetap terjalin harmonis dan saling memberikan support guna terciptanya sitkamtibmas yang kondusif.

Sambutan oleh Kapolsek Tebing Tinggi Kami ucapkan banyak terimakasih kepada forkompimcam dan seluruh lapisan Masyarakat yang berkesempatan hadir dalam rangka Doa bersama hari bhayangkara ke-78.

Maksud dan tujuan Doa bersama ini semoga sitkamtibmas wilayah Kecamatan Tebing Tinggi situasinya selalu kondusif, Masyarakatnya rukun dan saling menjaga toleransi dan bisa selalu mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk mensukseskan Pemilukada yang akan di laksanakan pada Bulan November 2024, dengan cara menjaga Harkamtibmas dan saling komunikasi Satu dengan lainnya.

Selanjutnya Pembacaan Yasin, Tahlil dan Do’a di pimpin oleh Ustadz Saifullah, pemberian Santunan kepada anak yatim berupa sembako dan Uang santunan.

Acara diahiri dengan ramah tamah. Kegiatan berahir sekira pukul. 21:03 WIB berjalan dengan tertib aman dan lancar.()

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama