MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 Polres Tanjab Barat menggelar melaksanakan Bantuan Sosial dalam kegiatan GOWES ISTIMEWA dengan jarak -+ 78 Km dan menyeberangi sungai. Bantuan Sosial ini Berupa pembagian paket sembako kepada warga desa Dataran Pinang Kuala Betara Kab. Tanjab Barat 

Setibanya didesa, Kapolres Tanjab Barat beserta Rombongan disambut masyarakat dan tokoh adat beserta Tokoh Agama desa setempat. Kapolres Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dilanjutkan dengan  penyampain pesan Kamtibmas oleh Kapolres Tanjab Barat pada warga masyarakat desa.
Hadir dalam Kegiatan bansos tersebut yakni, Kapolres Tanjab Barat AKBP AGUNG BASUKI, SIK., MM, bersama Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL JAN MANTO beserta para PJU dan personel Polres Tanjab Barat, Kades, RT/RW dan tokoh masyarakat setempat.
Kapolres Tanjab Barat mengatakan mengatakan, bansos dalam bentuk pembagian sembako itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat,” kata Kapolres.

Dia mengatakan, seluruh jajaran Polri melakukan bansos serentak di seluruh Indonesia.

Selanjutnya Kapolres menambahkan bahwa tidak hanya kegiatan bansos tersebut, Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran akan terus melakukan kegiatan lainnya dan tentunya seluruh kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat.
“ Semoga rangkaian dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di wilayah Polres Tanjab Barat ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan, dan menunjukan kedekatan Polri khususnya Polres Tanjab Barat dengan masyarakat “ Tutup Kapolres.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama