MELINDUNGI DAN MENGAYOMI MASYARAKAT

Polres Tanjab Barat


Pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 sekira pkl. 08.30 wib telah dilaksanakan Rangkaian kegiatan Polsek Tebing Tinggi dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

Kegiatan di awali,penanaman Pohon,ketahanan Pangan,Pemberian Beasiswa.Sekitar pukul 08.40 wib dilaksanakan Penanaman Pohon bertempat di Jalan. Budiman KM 3 Kelurahan Tebing Tinggi,kecamatan Tebing Tinggi,kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hadir dalam acara tersebut,Camat Tebing Tinggi Ardiansyah, S.E,Danramil Tungkal Ulu Kapten Inf. Boimin,Kapolsek Tebing Tinggi IPDA Hansmadi Simangunsong,Lurah serta kepala desa sekecamatan Tebing Tinggi,Pimpinan Cabang Bank 9 dan Bank Mandiri Tebing Tinggi,Perwakilan PT. Agrowiyana,Perwakilan PT. LPPPI,Ormas PSTT (Persatuan Sopir Tebing Tinggi),Ormas PP (Pemuda Pancasila).

Sambutan di awali oleh Camat Tebing Tinggi Ardiansyah, S.E.,Kami selaku pimpinan pemerintahan Kec. Tebing Tinggi mengucapkan selamat HUT Bhayakara Ke 78 kepada Polri terhususkan polsek tebing tinggi yang telah menjaga situasi keamanan sitkamtibmas ditebing tinggi yang kami rasa sangat baik,

Kami memgharapkan semoga kedepanya sinergitas kita dalam menjaga keamanan di Kecamatan Tebing Tinggi akan terus terjaga, sekali lagi kami selaku pemerintahan terimakasih kepada polsek tebing tinggi.


Sambutan Danramil Tungkal Ulu Kapten Inf. BoiminUcapan Selamat HUT Bhayakara Ke-78 kepada Polri terhusus untuk polsek tebing tinggi, mari kita menjaga sinergitas kita dan saling bahu-membahu dalam menjaga keamanan dan situasi yang kondusif di kecamatan Tebing Tinggi,Kami TNI akan selalu ada untuk Polri dan selalu mendukung penuh kegiatan positif yang selama ini yang diselenggarakan oleh polsek tebing tinggi ungkap Boimin.

Sambutan Kapolsek Tebing Tinggi,mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada pejabat Forkopicam yang telah bersedia hadir dalam kegiatan penanaman pohon dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78.

Kami polsek tebing tinggi tidak bisa bekerja tanpa adanya dukungan dari warga masyarakat maupun pemerintahan setempat, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan TNI atau pun pejabat pemerintahan kecamatan Tebing Tinggi yang telah membantu kami dalam menjaga sitkamtibmas di kecamatan Tebing Tinggi.

Beberapa bibit pohon yang dilakukan penanaman sebanyak 250 batang dengan jenis,Bibit Ekaliptus sebanyak 100 batang,Bibit Durian sebanyak 30 batang,Bibit Jambu sebanyak 20 batang.Bibit Matowa sebanyak 50 batang,Bibit Kurma sebanyak 30 batang,Bibit Rambutan sebanyak 20 batang.

Sekitar pukul 11.30 wib dilaksanakan Kegiatan Dukungan ketahanan Bahan Pangan bertempat di CD Center Kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebing Tinggi.


Adapun dukungan bibit bantuan ketahanan pangan berupa,Kacang Panjang,Timun,Cabai dan Semangka.

Kegiatan dilanjutkan pada sore hari sekitar pukul,15.30 wib dilaksanakan pemberian Beasiswa betempat di Mako Polsek Tebing Tinggi.

Pemberian beasiswa diberikan langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi IPDA Hansmadi Simangunsong dan sebagai penerima beasiswa,M. Lutfy Khozim (Juara 1 Tahfiz Satu Juzz dan Tilawah)Delfa Rifaldi (Paskibraka Provinsi),Ahmad Rizal Suadha (Loyalitas dan Dedikasi Security Proxima PT. LPPPI),Kitari Nur Ramadhani (Lomba Sains Nasional Bidang Geografi).

Rangkaian kegiatan selesai sekira pkl. 16.30 wib berjalan lancar dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama